Sabtu, 27 Juni 2009

Mengembalikan akun facebook yang di disable

cara
mengaktifkan account
facebook yang didisable?
Mau tau caranya? Gampang
kok. Tidak perlu hacking dan
ilmu tinggi. Cukup dengan
mengirim email saja.
Kemarin account facebook
saya didisable. Lalu aku kirim
email ke
disabled@facebook.com aja.
Ga panjang emailnya! Mau tau
apa yang aku tulis? Yang aku
tulis hanya lah :

" Why my account disabled?
Can I get back my account ".

Cuma 2 kalimat ampuh itu.
Hari selanjutnya aku dikirim
email yang intinya mengapa
accountku didisable dan
mengatakan kalo accountku
diaktifkan lagi dan dikasih
username dan passwordku.
Jadi kalau facebookmu
didisable, tinggal kirim 2
kalimat itu tadi aja ke
disabled@facebook.com dan
mudah-mudahan facebook
berbaik hati mau
mengembalikan accountmu
yang disabled tadi itu.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger