Senin, 01 Juni 2009

tips trik facebook

CARA MEMBLOKIR ORANG DI FACEBOOK
1. Pilih settings > Privacy settings atau klik disini


2. Dibagian bawah terdapat kotak dan silakan masukan nama orang yang akan diblokir (bisa yang udah menjadi teman/bukan teman)





3. Pilih orang yang dimaksud dan klik tombol blokir


Setelah melakukan hal ini maka orang yang diblokir tidak akan pernah menemukan Dewi di facebook kecuali dia mengganti/membuat facebook baru. Tenang saja hal ini berlaku kepada orang tertentu yang kita pilih untuk kita blokir, jadi jika ada orang yang bernama sama mereka tidak akan ikut terblokir.




Merubah tampilan layout facebook dengan cara userstyles.org (untuk penguna mozila firefox)





-download add-ons mozilla

-pilih tampilan yang anda inginkan disini


-klik tombol "Load into Stylish"


-save dan refresh halaman facebook Anda




2. Merubah tampilan layout facebook dengan cara yontoo.com (untuk penguna mozila firefox dan internet explorer)


-kunjungi website yontoo


-pilih "Start Installation"


-install Add-ons dan restart mozila


-pasang aplikasi pagerage di facebook


-pilih tampilan yang diinginkan


-lihat profile anda


Cara no.1 hanya bekerja pada komputer sendiri yang sudah diinstal add-on stylish
dan
Cara no.2 hanya bekerja pada pada komputer yang sudah diinstal add-on Yontoo dan pemilik facebook memasang aplikasi pagerege. Hal ini memungkinkan orang lain dapat melihat tampilan facebook kita jika mereka melakukan hal yang sama.

Sampai saat ini masih belum ada cara mengubah tampilan facebook untuk dilihat semua orang

Ingat Facebook tidak sama seperti Myspace/Friendster yang secara resmi dapat mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan kita. Cara ini hanya akal-akalan dari pencipta add-on yang kreatif.

untuk mengembalikan (remove) tampilan facebook seperti semula baca disini




CARA MEMBUAT GROUP DI FACEBOOK
Bagaimana cara membuat group di facebook? ini adalah salah satu keyword yang dicari oleh orang-orang yang mampir di blog ini. Sayangnnya artikel tersebut tidak akan ditemukan. Entah mengapa kok bisa sampai nyasar ke blog ini? karena itu saya ucapkan banyak-banyak terima kasih karena sudah sukarela (rela ga ya?) nambah traffic blog ini. Agar tidak ada yang nyasar lagi untuk mencari sebuah artikel seperti "membuat group di facebook", jadi saya buatkan sekarang :)

Group adalah sebuah fasilitas yang dimiliki FACEBOOK untuk para penggunanya (user) dalam membuat suatu komunitas atau kumpulan orang yang mempunyai hobi, aktivitas, atau berbagai persamaan lainnya. Dengan membuat group kita dapat membuat sebuah komunitas yang dapat berbagi informasi dan bahkan kopi darat jika memang diperlukan. Sayangnya, ada beberapa pihak yang menyalahgunakan fungsi dari group, misalnya menjadikan group sebagai ajang iklan kepada para membernya. Dan yang paling parahnya iklan itu tidak ada kaitannya dengan group tersebut.

Stop pid(panggilan saya) !! udahan dulu basa-basinya :), wong sudah pada tahu apa itu group dan gunanya. Mari langsung menuju ke pembahasan cara membuat group di facebook :

1. Pada halaman facebook klik aplications (kiri bawah) > Create a New Group (kanan atas) atau KLIK LANGSUNG DISINI

2. Anda akan masuk ke

a. step 1, silakan diisi




2.Setelah klik save, facebook akan mengarahkan ke halaman invitation (undangan)
silakan undang teman-teman Anda untuk bergabung dalam group, lebih baik undang orang yang kira-kira tertarik dengan group yang dibuat. Ingat jangan spam :)




4. Silakan klik back to "nama group" (kanan atas) dan lihat halaman group yang sudah dibuat

Mudah bukan ?
jika masih bingung silakan ditanyakan :)




CARA MEMBUAT TULISAN TERBALIK
Mengupdate status, komentari status/foto, menulis pesan di wall teman sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari di FACEBOOK Dengan hal-hal tersebut kita dapat saling berinteraksi dengan leluasa tanpa kenal jarak dan waktu. Tapi bagaimana jika komentar/pesan yang kita kirimkan berupa tulisan terbalik ?

ɐʞәɹәɯ ႨႨɐʍ !Ⴁnuәɯәɯ uɐʞɐ ƃuɐʎ ɟɐɹƃɐɹɐd nʇɐs ɯɐႨɐp !ɐʞƃuɐɹ!p uɐp ƃuɐɾuɐd Ⴁ!qәႨ ƃuɐʎ uɐsәd ʇɐnq ɐʎɐs ɐʞ!ɾ !ƃɐႨɐdɐ '!u! ɐɔɐqɯәɯ ƃu!snd ɐʞәɹәɯ !ʇsɐd

Bagaimana pesan diatas, apa pusing untuk dibaca?




Adalah upside down writing (tulisan terbalik) dari sherv.net ang menyediakan fasilitas membalik tulisan yang kita buat. Dengan hanya mengetikan tulisan pada halaman yang di sediakan oleh sherv.net kita dengan mudah mendapatkan hasil tulisan terbalik yang bisa digunakan pada facebook atau web lainnya.

Tertarik menggunakannya? silakan aja kunjungin sherv.netan buat teman-teman di facebook pusing membaca pesan yang kita tinggalkan [Generate by Smileykiti]

INFORMASI LENGKAP MENGENAI TIPS & TRIK FACEBOOK, KUNJUNGI: www.tips-fb.com

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger